Senin, 24 Oktober 2011

Lucu - Resep Agar Perkawinan Langgeng Hingga Tahun Ke 50

Pada suatu seminar tentang perkawinan yang dihadiri para laki-laki, Pembicara memperkenalkan Setio, yang beberapa hari lagi akan memperingati hari perkawinannya yang ke 50 tahun – atau biasa disebut dengan ultah perkawinan emas.
Pembicara bertanya kepada Setio di depan para pria yang mengikuti seminar tersebut, ” Coba ceritakan kepada kami bagaimana resep anda untuk memelihara perkawinan sampai usia ke 50 tahun.”

Setio menjawab, ” Tentu saja, saya memperlakukan istri saya dengan baik, menyerahkan penghasilan saya untuk dia.  Tapi yang terbaik yang saya lakukan adalah membawanya ke Bali pada saat ultah perkawinan ke 20.”
” Wahhh, kamu memang memberikan inspirasi yang hebat bagi para laki-laki yang ada di ruangan ini.  Nah, sekarang apa yang anda rencanakan untuk ultah perkawinanmu yang ke 50 nanti?” tanya Pembicara seminar.
” Saya akan menjemputnya dari Bali,” kata Setio.
Narasumber : Mas Purnawan

Tidak ada komentar:

 
;