Selasa, 15 Juni 2010




Hidup kita di dunia ini sangat sangat terbatas, kemampuan kita terbatas waktu kita juga terbatas dan yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah bahwa keterbatasan itu, kita tidak tahu kapan berakhirnya, besok ? lusa ? bulan depan ? atau tahun depan ? sama sekali kita tidak tahu dan tak seorangpun tahu !

Oleh karena itu kita harus berbuat sesuatu yang membuat hidup kita menjadi Tak Terbatas, mengapa ? karena kita harus selalu khawatir kalau-kalau bekal untuk menghadap ke Pegadilan Allah Yang Maha Adil kelak, tidak cukup !

Ada satu hal yang sangat-sangat mudah dilakukan oleh kita semua yang membuat HIDUP KITA MENJADI TAK TERBATAS, apa itu ? PROSPEK ! yaitu MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK BERBUAT BAIK, wah susah tuh ! tidak ada yang susah di Era Teknologi yang serba canggih saat ini, Bagaimana caranya ?

Coba sejenak kita renungkan Sabda Rasulullah SAW : “Siapa saja yang MENGAJAK kepada KEBAIKAN atau PETUNJUK maka ia akan MANDAPATKAN PAHALA SEPERTI PAHALA ORANG TERSEBUT YANG MENGIKUTINYA, yang demikian itu tidak akan mengurangi pahala mereka sedikitpun.” ( Al-Hadits )

artinya apa ? kalau banyak orang yang berbuat baik karena ajakan kita, maka disaat kita diam, atau tertidur bahkan matipun kita akan terus kebanjiran Pahala dari orang-orang yang berbuat baik karena ajakan kita tersebut, wow....enak bukan ? dan itu adalah hal yang sangat mudah.

Masih ingat salah satu langkah dalam MLM agar mendapatkan Passive Income adalah Mengundang orang dikumpulkan dalam satu tempat untuk dimotivasi dan diprospek agar ikut masuk mejadi member.

Nah inilah yang akan kita lakukan dalam dunia Maya  sebagai Media Prospek hanya saja tujuan kita adalah MENGAJAK TEMAN UNTUK BERBUAT BAIK agar kita dan teman-teman kita menjadi MANUSIA YANG TAK TERBATAS dengan MERAIH PAHALA YANG MENGALIR TIADA HENTI

BAGAIMANA KITA SELAMAT dan ORANG LAINPUN TERSELAMATKAN OLEH KITA SEMUA itulah VISI HIDUP Kita.

Sahabat , coba kita bayangkan sejenak betapa dahsyatnya ! kalau ada ratusan atau ribuan orang yang kita undang dan mereka kemudian mengubah hidupnya menjadi lebih baik terhadap sesama dan lebih taat kepada Allah SWT kemudian mereka berlomba-lomba untuk beramal sholeh dan berpartisipasi membantu menyantuni dan memberdayakan para Yatim dan Dhu’afa, lalu para Yatim dan Dhu’afa ini tumbuh dan berkembang menjadi manusia-manusia yang sholeh sholehah dan mandiri yang bernafaat untuk diri, keluarga dan masyarakat serta Agamanya, Subhaanallah, maka darah daging mereka akan menjadi saksi kelak untuk kita semua yang mengajak kepada kebaikan dan petunjuk, bagaimana ? dahsyat bukan ? semudah itulah menjadi MANUSIA UNLIMITED

OK, BAGAIMANA SELANJUTNYA ?




Mari kita lakukakan sekarang juga karena SAAT INI adalah PENENTU MASA DEPAN KITA, dan Kita akan melihat bersama kelak apa yang akan terjadi setelah hal ini kita lakukan secara bersama-sama.

Tidak ada komentar:

 
;